Perusahaan riset Game Newzoo menyebut Indonesia sebagai pasar game online terbesar di Asia Tenggara. Pasalnya, pendapatan dari sektor game pada 2017 diprediksi akan mencapai lebih dari Rp 840 juta.

game online

Hasil penelitian dari perusahaan riset game juga menyebutkan bahwa segmen mobile terbesar adalah 60% dengan potensi pendapatan sebesar USD 542,2 juta. Melihat besarnya potensi tersebut, tak heran jika Indonesia menjadi target perusahaan game onlineĀ  untuk memasarkan produknya. “Salah satunya adalah Poker Time yang dikembangkan oleh perusahaan game Hong Kong, Ptwing Ltd,” tulis sebuah deskripsi penelitian pada hari Sabtu, 21 Januari 2017

Dari hasil pencarian, Poker Time adalah game poker yang tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android. Game poker digital ini katanya sangat disukai oleh pecinta game mobile di Indonesia.

Pasalnya, selain menghadirkan permainan seru dan menantang, game online gratis ini juga rajin menawarkan hadiah. Salah satunya melalui Multi Tablet Tournament (MTT) untuk menandai satu tahun pekerjaan mereka di Indonesia.

Tidak hanya itu saja indonesia juga menjadi salah satu negara yang memiliki calon gamer terbaik dunia namun, sayangnya kebanyakan dari mereka merupakan orang yang kurang mampu jadi dengan kelemahan yang di miliki banyak para calon gamer terbaik dunia tidak bisa menggapai cita citanya atau mengikuti sebuah kejuaraan di negara tetangga.

Banyak dari mereka yang sudah meminta dan memohon kepada pemerintah untuk memberikan fasilitas dan membiayai kebutuhan yang di butuhkan oleh para gamer sejati tersebut agar bisa mengukuti kejuaran game online poker di negara tetangga. Bila pemerintah menyetujui dan melakukan apa yang di minta oleh para gamer sejatitidak menutup kemungkinan kalau mereka pasti bisa membawa nama baik Indonesia mendunia.

Tidak sedikit orang yang mengetahui kemampuan para gamer online indonesia yang sangat baik bahkan bisa di katakan memiliki skill dewa dalam bermain permainan apapun. Bahkan hal tersebut sudah di akui oleh segabian negara yang ada. Banyak juga negara tetangga yang akan melakukan mikir dua kali bila permainan tersebut bertemu dengan Indonesia.